-->

Yamaha dan Honda Bakal Terus Dominasi MotoGP 2017

Friday, September 16, 2016

Yamaha dan Honda Bakal Terus Dominasi MotoGP 2017
Repsol Honda dan Movistar Yamaha diprediksi masih bakal mendominasi MotoGP 2017.

Juara seri baru memang bermunculan di MotoGP 2016, yakni Iannone (Ducati), Marc VDS (Jack Miller), Crutchlow (LCR Honda), dan Vinales (Suzuki).

Namun, pebalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, sangat percaya bahwa kehebatan Respol Honda (Marc Marquez-Dani Pedrosa) dan Movistar Yamaha (Valentino Rossi-Maverick Vinales) masih akan sulit disaingi.

"Saya rasa mereka (Repsol Honda dan Movistar Yamaha) masih akan tetap mendominasi persaingan di sini (MotoGP) tahun depan. Apa yang mereka perlihatkan tahun ini menjadi tolok ukurnya,” jelas Dovizioso, dikutip Speedweek, Jumat (16/9/2016).

"Mungkin akan ada tim seperti Ducati ataupun Suzuki Ecstar yang bisa memberikan sedikit kejutan pada tahun depan. Akan tetapi, saya tetap percaya bahwa kedua tim ini masih akan sulit untuk dikalahkan,” lanjutnya.

Honda dan Yamaha secara bergantian menjuarai MotoGP dalam empat tahun terakhir. Jika musim 2012 hingga 2014 Honda (Marquez) mampu jadi penguasa, giliran tahun lalu Movistar Yamaha (Jorge Lorenzo) yang berstatus sebagai juara dunia MotoGP.*

» Thanks for reading: Yamaha dan Honda Bakal Terus Dominasi MotoGP 2017

0 Response to "Yamaha dan Honda Bakal Terus Dominasi MotoGP 2017"

Post a Comment

NO SPAMMY Comments, Please...!