-->

Jorge Lorenzo Pastikan Lawannya di MotoGP Hanya Valentino Rossi

Thursday, September 03, 2015

Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo Pastikan Lawannya di MotoGP 2015 Hanya Valentino Rossi.


Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 dari Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memastikan hanya Valentino Rossi yang menjadi rival dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 di enam balapan tersisa musim ini.

Lorenzo hanya mampu mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara MotoGP 2015 selama dua pekan. Hasil di MotoGP Inggris, Minggu (30/8/21015), ketika Lorenzo hanya mampu finish di posisi keempat, membuat pebalap asal Spanyol itu kembali turun ke peringkat kedua.

Dengan menyisakan enam balapan, Lorenzo saat ini mengoleksi 224 poin, tertinggal 12 poin dari rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

"Kami mampu mengejar ketinggalan 29 poin. Biasanya kecepatan kami bagus, mungkin lebih cepat daripada Rossi. Masih ada enam balapan, dan kami akan berusaha mengejar ketinggalan, seperti yang sudah dua kali kami lakukan musim ini," ujar Lorenzo seperti dilansir Autosport.

"Hanya ada satu rival, satu pebalap yang saya percaya harus diwaspadai: Valentino Rossi," sambungnya.

Lorenzo sudah mengabaikan persaingan dengan juara bertahan Marc Marquez, yang secara matematis masih berpeluang mempertahankan gelar musim ini. Pebalap Repsol Honda itu saat ini ada di posisi tiga klasemen, tertinggal 77 poin dari Rossi dan 65 poin dari Lorenzo.

Seri ke-13 MotoGP 2015 akan berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, 13 September 2015.*

» Thanks for reading: Jorge Lorenzo Pastikan Lawannya di MotoGP Hanya Valentino Rossi

0 Response to "Jorge Lorenzo Pastikan Lawannya di MotoGP Hanya Valentino Rossi "

Post a Comment

NO SPAMMY Comments, Please...!